Menu

Mode Gelap

Didaktika · 23 Mar 2022 21:18 WIB ·

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bakal Pangling

 Pemerintah Kota Bandung, memang, berkolaborasi dengan PT. Toyota Astra Motor untuk membuat Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani lebih hidup. Foto Raka | Prokopim Perbesar

Pemerintah Kota Bandung, memang, berkolaborasi dengan PT. Toyota Astra Motor untuk membuat Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani lebih hidup. Foto Raka | Prokopim

TUGUBANDUNG.ID – Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani bakal pangling setelah rampung revitalisasi. Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna mengatakan Taman lalu Lintas Ade Irma Suryani bakal berwajah lebih cantik, saat pertemuan tatap muka dengan PT. Toyota Astra, Rabu (23/3/2022).

Pemerintah Kota Bandung, memang, berkolaborasi dengan PT. Toyota Astra Motor untuk membuat Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani lebih hidup.

“PT. Toyota Astra merupakan perusahaan besar yang punya eksistensi, yang punya tagline selalu ingin bergerak mengubah sesuatu,” ucapnya dalam rapat pertemuan tatap muka.

Lokasi taman di tengah Kota Bandung, kata Ema sebagai anugerah. Pasalnya, di sebuah kota yang sudah maju seperti Bandung, masih ada satu area hijau dengan udara sejuk dan banyak pepohonan hijau.

Oleh karenanya, ia berharap, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani tidak sekadar menjadi wahana edukasi keselamatan lalu lintas saja, melainkan juga edukasi lingkungan hidup bagi pengunjungnya.

“Kalau ini sudah jadi destinasi wisata, jangan sampai ada sampah menumpuk dan genangan air,” pesannya.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Serentak Diikuti 11 Sekolah dari 2 Negara, SD Darul Hikam Bandung Khatam Alquran Internasional

8 April 2024 - 23:31 WIB

Ikuti Pesantren Ramadan, Siswa PGTK Darul Hikam 2 Pisah Dari Orang Tua

1 April 2024 - 20:22 WIB

Dalam Masa Pemulihan dan Penyegaran Kondisi Kesehatan, Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tetap Berkomitmen Luangkan Waktu Sampaikan Kuliah Umum Daring untuk Mahasiswa Magister

30 Maret 2024 - 15:24 WIB

Tim PKM Prodi Ilkom Universitas Pasundan Gelar PKM Melatih Siswa SMAN 1 Sumedang Kembangkan Konten Edukatif

26 Maret 2024 - 09:55 WIB

Tim PKM FISIP Unpas Gelar Workshop Perkuat Kecakapan “Public Speaking” Siswa SMK Pasundan I Jurusan Sekretaris

26 Maret 2024 - 09:17 WIB

Ikuti Bina Desa, Puluhan Siswa SMA Darul Hikam Belajar Berbagi dengan Warga Sumedang

10 Maret 2024 - 21:07 WIB

Trending di Berita