Menu

Mode Gelap

Musik · 21 Mar 2022 01:16 WIB ·

Rilis Single Perdana ‘Drama’, Femila Bicara Patah Hati

 Femila Sinukaban (Foto: Universal Music Indonesia).* Perbesar

Femila Sinukaban (Foto: Universal Music Indonesia).*

TUGUBANDUNG.ID – Penyanyi cantik, muda dan berbakat datang meramaikan blantika musik Indonesia. Femila Sinukaban (22 tahun), jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini hadir menyajikan karya terbaiknya lewat single perdana bertajuk ‘Drama’.

Femila merilis lagu perdananya di bawah label rekaman besar Universal Music Indonesia. Single ini sekaligus sebagai penanda perjalanan kariernya secara profesional di industri musik Indonesia.

‘Drama’ yang mengusung pop ballad sebagai warna musik yang disajikan, bertema percintaan, namun lebih mengedepankan suara patah hati.

Ceritanya tentang seseorang yang memiliki hubungan, namun tidak berjalan dengan baik, bahkan cenderung selalu disalahkan, sehingga bukannya perasaan saling sayang yang tercipta, justru menghadirkan drama. Kurang lebih seperti itu isi pesan dari lirik yang diutarakan dalam lagu ‘Drama’ ini.

Dari departemen suara, aransemen lagu ini mengandung nuansa kesedihan dan kesuraman, sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. Sesuai warna musik pop ballad yang diusung, tempo lagunya pun dibuat lambat, tipikal lagu percintaan yang klasik.

Dari awal lagu, dentingan piano menjadi andalan utama dalam aransemennya. Ramuan musik ala orkestra membuat lagu terdengar mewah dan megah di beberapa bagian.

Kualitas vokal Femila yang mumpuni membuat lagu ini menjadi paket yang lengkap untuk menerjemahkan suara patah hati di tiap bait liriknya.

Lewat single ‘Drama’, Femila berharap mereka yang mendengarkan lagu ini bisa relate dengan liriknya dan mampu mengambil keputusan terbaik dari situasi yang dialami.

Single ‘Drama’ kini sudah terdapat di semua platform layanan musik digital. Jadi, kamu sudah bisa menyimak dan menjadikannya sebagai playlist harian untuk didengarkan.

Artikel ini telah dibaca 288 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rhea Asmara Rilis Single Lagu Ke-2 “Merayu Waktu”

10 Juli 2024 - 21:20 WIB

Insomniacks Gandeng Nabila Taqiyyah, Rilis Single Berjudul “Belum Mulai”

10 Juli 2024 - 15:51 WIB

Ariana Grande Rilis Music Video ‘The Boys is Mine’, Promo di Indonesia

19 Juni 2024 - 09:02 WIB

Electra Kemas “Kau” Milik T-Five Menjadi Fresh dan Kekinian

19 Juni 2024 - 08:03 WIB

Anesseria Rilis Debut Album “Suar”

9 Juni 2024 - 20:16 WIB

Single “Hanya Lolongan”, Nabila Taqiyyah Angkat Budaya Aceh

17 Mei 2024 - 21:12 WIB

Trending di Musik