Menu

Mode Gelap

Musik · 7 Jul 2023 08:50 WIB ·

Charly Van Houten Siap Gelar Konser Tour Asia 20th Charly Berkarya di 5 Kota Besar Malaysia

 Charly Van Houten Siap Gelar Konser Tour Asia 20th Charly Berkarya di 5 Kota Besar Malaysia Perbesar

JAKARTA (TUGUBANDUNG.ID) – Musisi Charly Van Houten siap menggelar konser Tour Asia 20th Charly Berkarya di lima kota besar Malaysia. Bersama Menara Network SDN BHD, salah satu Event Orginizer (EO) Malaysia yang telah berkecimpung di dunia musik sejak 2008 ini, siap memberikan support untuk serangkaian Tour Asia 20th Charly Berkarya di Malaysia.

Sebelumnya, konser 20th Charly Berkarya pertama kali telah dilaksanakan pada 11 Maret 2023 di Axiata Arena Bukit Jalil, Malaysia dan Singapore. Konser pembuka tersebut sekaligus menjadi konser reuni bersama para personil ST12.

“20th Charly Berkarya itu akan kita jadikan Tour Asia dan berakhir di Indonesia. Pertama kali kita gelar di luar negeri, saat launching 20th Charly berkarya kita adakan konser di Kuala Lumpur di Axiata, Malaysia dan yang kedua di Singapore, dan besok kita akan hadir juga di Pineng dan dibeberapa Negara yang lainnya, terus lanjut lagi ke Indonesia,” ungkap Charly.

Dua konser yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu mendapatkan antusias dan apresiasi yang sangat luar biasa dari penikmat musik yang ada di Malaysia dan Singapore. Konser 20th Charly Berkarya berlanjut menjadi serangkaian tour asia yang akan di gelar mulai bulan Agustus 2023 hingga Desember 2023.

“dua konser sebelumnya animo nya sangat luar biasa, tiket di dua negara tersebut ludes terjual. Makanya 20th Charly Berkarya ini terus kita lanjutin sampai akhir tahun ini, rencanaya akan kita adakan di Pineng (30 Agustus), Zeff Kuala Lumpur (7 Oktober), Johir Baru (18 November), Serawak (16 Desember), dan Sabah (31 Desember),” ujar pentolan dari Setia Band ini.

Dalam konser mendatang, Charly dan Pepeng ( Setia Band) tentunya tidak akan tampil sendirian. Kali ini mereka akan berkolaborasi dengan beberapa musisi muda seperti Trisuaka, Restu, Ilham 9band,
featuring bersama penabuh drum wanita bernama Elsa, dan juga akan ada kolaborasi bersama musisi senior Malaysia Bernama Poey Sting.

“Mereka adalah musisi muda yang memiliki segudang talenta, jadi kita berikan apresiasi kepada mereka untuk bisa terlibat dalam konser 20th Charly Berkarya. Selain itu, kita juga akan main bareng engan musisi senior Malaysia, Poey Sting,” akunya.

Sebagai seorang musisi, tentunya Charly telah melalui berbagai macam situasi dan keadaan.

Perjalanan karir bermusiknya menjadi salah satu warna yang melengkapi dunia musik Indonesia.

“Harapannya yang pasti berkarya dengan jujur, berkarya dengan totalitas, suguhkan karya-karya terbaik jangan asal, dan bantu industri musik Indonesia ini untuk bisa saling menghargai,” akunya.

Selain itu, kiprah Charly di dunia musik tentunya tak lepas dari dukungan penuh dari keluarganya.

Diakuinya, keluarga menjadi support system yang ampuh untuk tetap bertahan dan berkarya.

“tentunya, keluarga menjadi support system nomer satu. Selain itu jujur dalam berkarya juga satu modal agar kita tetap eksis untuk terus berkarya. Karena berkarya itu tidak akan pernah ada hentinya, dalam keadaan apapun kondisi industry musik, kita tetap bertahan,” ucapnya.***

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Rhea Asmara Rilis Single Lagu Ke-2 “Merayu Waktu”

10 Juli 2024 - 21:20 WIB

Insomniacks Gandeng Nabila Taqiyyah, Rilis Single Berjudul “Belum Mulai”

10 Juli 2024 - 15:51 WIB

Ariana Grande Rilis Music Video ‘The Boys is Mine’, Promo di Indonesia

19 Juni 2024 - 09:02 WIB

Electra Kemas “Kau” Milik T-Five Menjadi Fresh dan Kekinian

19 Juni 2024 - 08:03 WIB

Anesseria Rilis Debut Album “Suar”

9 Juni 2024 - 20:16 WIB

Single “Hanya Lolongan”, Nabila Taqiyyah Angkat Budaya Aceh

17 Mei 2024 - 21:12 WIB

Trending di Musik