Menu

Mode Gelap

Berita · 19 Apr 2024 21:06 WIB ·

Rayakan HUT ke-15, Log In Megastore Beri Promo Spesial dan Bagikan Elektronik Gratis untuk Ojol

 Rayakan HUT ke-15, Log In Megastore Beri Promo Spesial dan Bagikan Elektronik Gratis untuk Ojol Perbesar

KOTA BANDUNG (TUGUBANDUNG.ID) – 300 pengemudi Ojek Online (Ojol) di Bandung mendapat barang elekrronik gratis dari Log In Megastore sebagai toko elektronik peralatan rumah tangga terlengkap.

Pembagian ratusan barang elektronik gratis tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Log In Megastore ke 1,5 Dekade atau 15 tahun yang berlangsung di Log In Megastore ABC, Jalan ABC No 44-46 Kota Bandung, Jumat (19/4/2024).

Marketing Supervisor Log In Megastore, Harry Prasetya N mengatakan, ratusan barang elektronik tersebut dibagikan secara gratis tanpa syarat apapun, hanya diundi siapa mendapatkan apa. Barang elejtronik yang dibagikan mulai dari kipas angin, strikaan hingga televisi.

“Ulang tahun Log In Megastore yang ke 15 tahun atau 1,5 dekade ini kita buka dengan rangkaian acara berbagi 300 barang elektronik gratis untuk temen temen ojek online. Dimana mereka bisa mendapatkan elektronik gratis tanpa syarat apapun,” ucap Harry.

Bukan hanya itu, kata Harry, Log In Megastore juga memberikan beragam promo spesial dan hadiah menarik bagi masyarakat di HUT ke-15 ini.

“Kita juga memberikan promo-promo terbaik untuk konsumen mulai dari cashback 15 kali lipat, by one get one free lucky dip berhadiah sampai kulkas side by side dan juga anniversary spesial price up to 50 persen dan masih banyak promo-promo lainnya,” katanya.

Harry mengatakan, di usia yang ke 15 tahun ini diharapkan Log In Megastore bisa mencapai tujuannya yakni massive, innovation, growth (MIG).

“Dimana kita ingin 15 tahun ini menjadi milestone untuk kita dapatkan lagi growth yang lebih besar dengan berbagai inovasi,” ungkapnya.

Berbicara tentang inovasi, Harry mengatakan saat ini Log In Megastore telah memiliki lima studio TikTok khusus untuk penjualan online.

“Kita juga sekarang punya studio TikTok sendiri, itu ada lebih dari 5 studio kita sudah mengikuti yang namanya inovasi,” imbuhnya.

Oleh karena itu, dirinya juga berharap pertumbuhan Log In Megastore kedepan semakin masif lagi.

“Penjualan offline sudah bagus kita gas lagi di onlinenya supaya masif growth,” tandasnya.

Sementara itu, manager operasional Log In Megastore Yumi Kusmayanti mengungkapkan, produk yang oaling laku di musim panas adalah AC dan Air Cooler. Di Oktober 2023 lalu penjualan dua item itu bisa mencapai 300%.

“Di musim panas, maayarakat banyak mencari pendingin ruangan. Larinya ke AC atau Air cooler. Peningkatan penjualan kita Oktober tahun lalu mencapai 30p persen. Tahun ini, hingga April baru penjngkatannya baru mencapai 50 persen,” ungkapnya

Minat masyarakat terhadap barang elektronik rumah tangga yang lain juga meningkat secara kualitas. Misalnya TV yang biasanya tertinggi 32 sampai 40 inch, sekarang meningkat ke 50 Inch. (Pun)***

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Diskusi Publik Prodi Ilkom FISIP Unpas, Generasi Muda Harus Terlibat Perangi Hoak

23 Mei 2024 - 08:49 WIB

Giro d’Italia 2024 Pogacar Tak Terbendung

22 Mei 2024 - 21:11 WIB

Dukung Kreativitas Digital Mahasiswa, Binus University Terapkan Kurikulum Berbasis AI

22 Mei 2024 - 19:42 WIB

Bank bjb syariah Raih Peringkat idAA- dari PEFINDO

22 Mei 2024 - 17:04 WIB

Manfaatkan Teknologi, Gen Z Didorong Cakap Digital dan Bijak Bersosial Media

22 Mei 2024 - 15:59 WIB

Bio Farma Gelar FGD Vaksin DBD di Bali

22 Mei 2024 - 13:51 WIB

Trending di Berita