Menu

Mode Gelap

Musik · 5 Mei 2022 09:34 WIB ·

Justin Bieber Rilis Single ‘Honest’ Feat Don Toliver

 Cover artwork lagu Perbesar

Cover artwork lagu "Honest" Justin Bieber fet Don Toliver. (Sumber: Universal Music).*

NEW YORK, AS, (TUGUBANDUNG.ID) – Superstar global Justin Bieber mengejutkan penggemarnya pada Jumat (29/4/2022) pekan kemarin dengan teaser ringannya “I Feel Funny,” disutradarai dan dibawakan oleh pendiri Lyrical Lemonade dan direktur selera Cole Bennett. Justin dan Cole menyajikan acara utama dengan video untuk “Honest” single baru dari Bieber featuring Don Toliver.

Punchy dan uptempo, “Honest” menampilkan Bieber dan Toliver terombang-ambing dan meliuk-liuk di atas trek saat mereka berpacu melalui hutan yang tertutup salju dengan mobile pengintai dan melarikan diri dari masalah di lereng.

“Honest” menandai single resmi pertama Justin sejak “Ghost” –lagu penutup dari multi-platinum, nominasi Grammy Justice– menjadi #1 di radio pop pada bulan Januari, membuat sejarah tangga lagu dengan hit #1 terbanyak oleh artis solo pria dalam sejarah radio AS dan satu-satunya artis kelima yang mencapai dua puluh Top 5 hits di Hot 100.

Pencapaian Justin

“Stay” with Kid Laroi, singel Hot 100 #1 karir kedelapan Justin, menjadikannya artis solo termuda yang mencapai 100 hits di chart.

“Peaches,” smash-nya yang bersertifikat triple-platinum, menjadikan Justin artis solo pria pertama yang debut di #1 di chart album Billboard 200 dan chart single Billboard Hot 100 secara bersamaan.

Album ke-8 Justin Bieber, Justice, telah terjual lebih dari delapan juta kopi secara global, mengumpulkan lebih dari 12 miliar streaming global, dan dinominasikan untuk 8 (delapan) Grammy, termasuk Album Of The Year.

Dengan 100 miliar aliran karir yang mencengangkan dan lebih dari 75 juta album terjual secara global, Justin menjadi salah satu artis terbesar di dunia. Bieber adalah artis #1 di YouTube dengan lebih dari 68 juta pelanggan (subscribers) di seluruh dunia dan merupakan artis #1 di Spotify global dengan 79 juta pendengar bulanan.

Justin –yang saat ini dinominasikan untuk tiga belas Billboard Music Awards– telah memukau para penggemar setiap malam di leg pembukaan Justice World Tour 2022-nya, tur terbesar dan paling ambisius dalam karirnya.

Ikuti media sosial Justin Bieber di:

  • www.instagram.com/justinbieber
  • www.facebook.com/JustinBieber/
  • www.twitter.com/justinbieber
  • www.youtube.com/justinbieber

Selama ini, Justin tetap berkomitmen untuk menggunakan platformnya untuk kebaikan sosial, membawa inisiatif ‘Keadilan Beraksi’ kepada penggemar di seluruh dunia, meningkatkan kesadaran tentang isu-isu penting seperti reformasi peradilan pidana, aksi iklim, pendaftaran pemilih, dan banyak lagi.

Untuk diketahui, tiket untuk Justin Bieber’s Justice World Tour 2022 tidak dijual melalui justinbiebermusic.com dan ticketmaster.com. (Nada Ahmad)***

Artikel ini telah dibaca 183 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rony Parulian dan Andi Rianto Sajikan Visual yang Romantis untuk Music Video “Sepenuh Hati”

6 April 2024 - 12:12 WIB

Single “Kisah yang Lain” Akhir Cerita Cinta Anggi Marito

23 Februari 2024 - 10:03 WIB

DRIVE Band Respon Netizen dengan Lagu Cadas, “SATU 7AN”

1 Desember 2023 - 07:42 WIB

Ceritakan Masa Kecil di Dua Negara, A. Nayaka Rilis Album “Culture Shock”

6 November 2023 - 09:00 WIB

Band Drive Rilis Single Terbaru “Deskripsi Dirimu”

2 November 2023 - 19:51 WIB

Konser Dewa 19 Sukses Hibur Ribuan Penggemar, Celotehan Ahmad Dhani di Atas Panggung Menyerempet Kampanye

22 Oktober 2023 - 17:21 WIB

Trending di Musik