Menu

Mode Gelap

Berita · 15 Jul 2022 21:29 WIB ·

Sekretariat IKWI Jabar Diresmikan, Dukung Pelaksanaan Program-Program Strategis

 Sekretariat Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat di Jalan Wartawan 2 No. 23, Kota Bandung diresmikan pada Jumat, 15 Juli 2022. (Foto: Dok IKWI Jabar).* Perbesar

Sekretariat Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat di Jalan Wartawan 2 No. 23, Kota Bandung diresmikan pada Jumat, 15 Juli 2022. (Foto: Dok IKWI Jabar).*

KOTA BANDUNG (TUGUBANDUNG.ID) – Sekretariat Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat atau Jabar diresmikan pada Jumat, 15 Juli 2022.

Berlokasi di Jalan Wartawan 2 No. 23, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, proses peresmian ditandai pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanpi Novalia.

Hadir pula dalam acara peresmian gedung ini yakni, Ketua IKWI Pusat Indah Kirana, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, dan Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat.

“Saya sangat bahagia karena IKWI Jabar sudah dapat kantor sekretariat baru, jadi IKWI Jabar bisa leluasa dalam menggunakan ruangan tersebut untuk mengekspresikan kegiatan-kegiatan mereka,” kata Indah.

(Foto: Dok. IKWI Jabar).*

Seusai pengguntingan pita, acara dilanjutkan dengan doa bersama di sekretariat IKWI Jabar. Kemudian pemotongan tumpeng oleh IKWI Jabar dan diserahkan kepada ketua IKWI Pusat, didampingi PWI Pusat dan Jabar.

Indah berharap, dengan adanya sekretariat baru ini, IKWI Jabar bisa lebih guyub serta kreatif dalam menjalankan program-program strategis IKWI Jabar, mulai dari pendidikan hingga kesejahteraan masyarakat.

(Foto: Dok IKWI Jabar).*

“Jadi, kalau (program) seperti itu dijalankan dengan ruangan seperti ini, kita aman, mendukung program-program IKWI Jabar,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanpi bersyukur bahwa kini IKWI Jabar memiliki sekretariat baru yang dapat menambah kontribusi serta peran penting organisasi IKWI itu sendiri dan untuk PWI Jabar.

“(Gedung ini) bisa memberikan pelayanan maksimal dan menjalankan program-program kerja (IKWI Jabar) ke depannya untuk lebih optimal lagi,” kata Jiean sesuai peresmian.

(Foto: Dok. IKWI Jabar).*

Di sisi lain, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari bangga sekaligus mengapresiasi kinerja PWI Jabar yang perhatian dalam membangun IKWI Jabar, salah satunya dengan mendirikan sekretariat IKWI Jabar.

Atal berharap, IKWI Jabar bisa terbang jauh lebih tinggi dengan adanya sekretariat baru ini, serta jajaran IKWI Jabar semakin solid dan guyub satu sama lain.

Atal S. Depari (Foto: Dok IKWI Jabar).*

“Saya harap IKWI Jabar bisa lebih konsentrasi untuk melaksanakan program-programnya. Mudah-mudahan ibu-ibu IKWI bisa lebih guyub, meningkatkan kualitas guyubnya, dan kebersamannya,” tandasnya.***

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Parlemen Kota Bandung Siap Mengawal Kelanjutan Gugatan Alians Eks-Karyawan Pikiran Rakyat Sesuai Koridor Hukum, Jangan Ada Pihak  yang “Masuk Angin”

13 Juni 2024 - 10:37 WIB

Didepan Warga Ciamis Ono Surono Nyatakan Siap Maju di Pilkada Jabar!

13 Juni 2024 - 05:29 WIB

BSI Umumkan Imbal Hasil Sukuk ESG, 6,65%-6,8% Per Tahun

12 Juni 2024 - 22:26 WIB

Ketua Komisi Informasi Jabar Ikuti Rakornas Komisi Informasi Se-Indonesia

12 Juni 2024 - 18:42 WIB

Bey Janjikan Pembersihan Lautan Sampah di Sungai Citarum Bandung Barat Tuntas Satu Pekan

12 Juni 2024 - 12:41 WIB

Hari Ini, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Berada di Kota Palu Sulawesi Tengah, Sampaikan Sharing Komunikasi kepada Personel Tiga Institusi Berbeda

12 Juni 2024 - 07:49 WIB

Trending di Berita