Menu

Mode Gelap

Berita · 24 Agu 2022 10:00 WIB ·

Menyambut Tahun Baru 1444 H, MTP IPHI Jabar Sukses Menggelar Pengajian & Santunan Yatim Piatu

 Menyambut Tahun Baru 1444 H, MTP IPHI Jabar Sukses Menggelar Pengajian & Santunan Yatim Piatu Perbesar

TUGUBANDUNG – Menyambut tahun baru 1444 H, Majelis Taklim Perempuan IPHI (MTP IPHI) Jawa Barat sukses menggelar pengajian rutin bulanan yang ke-7 bertempat di masjid Pusdai Jabar dengan menampilkan penceramah kondang, KH. Asep Totoh Gozali, M.Si dengan tema, memaknai momentum tahun baru hijriyah 1444. Rabu, 23/8/2022.

Penceramah KH. Asep Totoh Gozali sedang menyampaikan tausiyahnya

Ketua MTP IPHI Jabar, Dra. Hj. Khoeriyah menyampaikan, bahwa kegiatan pengajian ini sudah terlaksana selama 7 bulan berturut-turut dan ini merupakan program MTP IPHI yang terintegrasi dengan kegiatan IPHI Jabar, “Pasca pelantikan IPHI Jabar, kita konsisten melaksanakan kegiatan pengajian rutin ini” jelasnya.

Dan pengajian bulan ini kita sambungkan dengan menyambut tahun baru hijriah 1444, sehingga diharapkan kita dapat memakai momentum tahun baru untuk meningkatkan amal ibadah kebaikan kita. Tegas Hj. Khoeriyah, aktifis perempuan yang masih aktif di usia yang sudah sepuh tersebut.

Dra. Hj. Khoeriyah (Ketua MTP IPHI Jabar) sedang memberikan sambutan

Sementara Ketua PW IPHI Jabar, H. Ijang Faisal menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MTP IPHI Jabar yang telah konsisten menjalankan programnya.

Ketua IPHI Jabar, H. Ijang Faisal sedang memberikan sambutan

Lebih lanjut H. Ijang menegaskan bahwa IPHI Jabar akan senantiasa mendorong kegiatan Ibu-ibu yang tergabung di MTP IPHI Jabar, ” kita ingin kegiatan pengajian ini jadi salah satu program unggulan di IPHI Jabar, mengingat visi IPHI adalah merawat haji mabrur sepanjang hayat ” pungkasnya.

Santunan

Acara pengajian juga diisi dengan santunan anak yatim piatu, ada sebanyak 25 anak yatim-piatu yang diberi santunan kerjasama IPHI Jabar dengan BAZNAS Jabar, “kegiatan santunan ini akan selalu kami laksanakan sebagai bagian dari Khidmah IPHI kepada masyarakat ” tegas Ketua MTP IPHI Jabar, Dra. Hj. Khoeriyah.

 

Artikel ini telah dibaca 469 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mobil Tak Bisa Lewat Akibat Jalan Longsor Di Desa Depok Garut, Aktivitas Warga Terganggu

4 Maret 2024 - 19:04 WIB

Lima Tahun Berturut-Turut, Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™

4 Maret 2024 - 18:03 WIB

Tingkatkan Minat Olahraga, Prawira Harum Bandung Ajak Ratusan Pelajar Nonton Langsung

4 Maret 2024 - 17:57 WIB

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN, Menteri BUMN: Akan Jadi Hub Telekomunikasi Nusantara

4 Maret 2024 - 17:48 WIB

Kawanan Pelajar SMP di Tasikmalaya Maling Motor dan Kotak Amal Masjid

4 Maret 2024 - 16:51 WIB

Dari Pulau Sumatera, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Singgah di Kota Sampit Sampaikan Sharing Komunikasi dan Ditpolairud Polda Kalteng

4 Maret 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita