Menu

Mode Gelap

Feature · 11 Apr 2022 09:06 WIB ·

Mendadak, Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi di Bank Mandiri Cabang Palu

 DI tengah jadwal padat sharing komunikasi dan motivasi di Sulawesi Barat dan Tengah, Dr Aqua Dwipayana melakukan sharing serupa di Bank Mandiri Cabang Palu, Senin 11 April 2022.* Perbesar

DI tengah jadwal padat sharing komunikasi dan motivasi di Sulawesi Barat dan Tengah, Dr Aqua Dwipayana melakukan sharing serupa di Bank Mandiri Cabang Palu, Senin 11 April 2022.*

TUGUBANDUNG.ID – Rezeki Pakar Komunikasi dan  Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana selama bulan Ramadan ini terus bertambah. Pria ramah yang santun itu tidak hanya Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran TNI dan Polri, tetapi juga kalangan yang lain.

Salah satu contohnya Senin pagi ini (11/4/2022). Mendadak Dr Aqua mendapat amanah untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Bank Mandiri Cabang Palu, Sulawesi Selatan. Area Head Bank Mandiri Cabang Palu Zuhri yang memberi kepercayaan tersebut.

Keputusan Dr Aqua memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para pegawai Bank Mandiri Cabang Palu diperoleh saat Minggu (10 April 2022) malam berkomunikasi dengan Zuhri. Kehadiran Dr Aqua di Palu tidak ingin disia-siakan oleh Zuhri.

Sedangkan Dr Aqua sangat bersyukur dan senang dengan amanah tersebut. Meski mendadak, bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana itu sangat siap melakukan Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Begitu mendarat di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu sekitar pukul 06.15 Wita, setelah mengambil bagasinya, Dr Aqua langsung ke rumah Zuhri di Jalan Ahmad Yani nomor 30A Besusu Tengah, Palu Timur. Dr Aqua ke sana untuk istirahat sejenak dan mandi. Setelah itu bersama Zuhri ke kantornya di Jalan Samratulangi nomor 60 Palu.

AREA Head Bank Mandiri ZuhriI dan istri Heni Zuhri bersama Dr Aqua Dwipayana di rumah dinas mereka di Palu, Senin 11 April 2022.*

Sharing di BNI Cabang Parepare

Sebelumnya pada Kamis malam (7/4/2022) seusai salat Magrib, Dr Aqua memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di BNI Cabang Parepare. Pemimpin Cabangnya Aries Muharram yang memintanya melakukan itu.

Saat Sharing Komunikasi dan Motivasi Dr Aqua mengatakan bahwa siapapun mesti bersyukur atas karunia dari Allah SWT. “Terutama mereka yang pada masa pandemi ini masih diberikan penghidupan yang layak. Termasuk teman-teman yang menjadi pegawai BNI, sebuah institusi perbankan yang prestius dan mendunia,” ungkap pria dengan jejaring pertemanan sangat luas ini.

Sebagai refleksi rasa bersyukur tersebut, dalam setiap pekerjaan harus dilakukan dengan optimal dan menjadi bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Mahakuasa. “Selain itu, juga perbanyak silaturahim sehingga juga menjadi bagian tak terpisahkan dari gerak kehidupan kita, termasuk dalam pekerjaan,” ucap penulis buku “super best seller” trilogi The Power of Silaturahim ini.

Ketika Sharing Komunikasi dan Motivasi tiba-tiba Dr Aqua menanyakan pegawai BNI Cabang Parepare yang menikah saat pandemi Covid-19. Dari arah belakang ada yang tunjuk tangan. Namanya Soraya Pasaribu.

Dr Aqua memberi hadiah dia dan suami jalan-jalan ke Yogyakarta. “Mbak Soraya dan suaminya insya Allah menjadi tamu kami sekeluarga di Yogyakarta,” ungkap Dr Aqua.

SORAYA Pasaribu (kiri) antusias saat menerima hadiah tak terduga dari Dr Aqua Dwipayana untuk liburan ke Yogyakarta bersama calon suami.*

Soraya yang tak menduga akan mendapat anugerah tersebut terlihat sangat antusias. Senyumnya terus mengembang sembari menghaturkan terima kasih kepada Dr Aqua Dwipayana. “Terima kasih atas anugerah ini. Saya sendiri belum pernah ke Yogyakarta. Sekarang malam semua bisa dilakukan dengan gratis berkat hadiah dari Bapak. Saya kebetulan masih ada cuti yang belum diambil sehingga nanti secepatnya menghubungi Bapak ketika akan berangkat,” ujar Soraya yang dipanggil Raya oleh rekan-rekan kerjanya.

Dr Aqua meminta Raya untuk mengontak langsung calon suaminya saat itu juga. Namun, ternyata karena masih sibuk bekerja sebagai auditor, sang calon suami taj bisa dihubungi. “Saya akan sampaikan langsung nanti agar juga bisa langsung menyampaikan salam dan terima kasih atas kebaikan Pak Dr Aqua Dwipayana,” kata Raya atau Soraya lagi.***

Artikel ini telah dibaca 96 kali

Baca Lainnya

Novelet Religi “Sang Tokoh”: Debat di KPK (17)

31 Maret 2024 - 06:11 WIB

Novelet Religi “Sang Tokoh”: Panggilan dari KPK (16)

31 Maret 2024 - 05:51 WIB

Novelet Religi “Sang Tokoh”: Laporan Pengemar (15)

29 Maret 2024 - 04:39 WIB

Novelet Religi “Sang Tokoh”: Bukti Menohok (14)

26 Maret 2024 - 15:34 WIB

Novelet Religi “Sang Tokoh”: Tas Hermes dan Paket Misterius (13)

25 Maret 2024 - 21:04 WIB

Novelet Religi “Sang Tokoh”: Keindahan Tari Kecak (12)

25 Maret 2024 - 20:43 WIB

Trending di Feature