Menu

Mode Gelap

Berita · 6 Sep 2022 14:06 WIB ·

Mencari Talenta Terbaik Konten Kreator Muda dari Kalangan Pelajar

 KEMERIAHAN acara Grand Final Student Talented Creator di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Sabtu 3 September 2022.* Perbesar

KEMERIAHAN acara Grand Final Student Talented Creator di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Sabtu 3 September 2022.*

KOTA BANDUNG (TUGUBANDUNG.ID) –  Fajra Ahyaita Faja, siswi asal SMAN 1 Padalarang berhasil keluar menjadi juara 1 dalam Grand Final Student Talented Creator (STAR) ajang pencarian konten kreator berbakat dari kalangan pelajar yang diselenggarakan oleh  Smartfren Community Kabupaten Bandung Barat.

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Fajra sukses menyisihkan 49 pelajar lainnya yang berasal dari 5 sekolah yang berlokasi di Bandung Barat. Fajra berhasil merebut juara pertama dengan hadiah Rp3 juta, disusul juara kedua, Anggun Imelda, siswi MA Nurul Hidayah Batujajar mendapatkan hadiah Rp2 juta dan Evan Gumilar pelajar dari SMK Bina Putra sebagai juara ketiga dengan hadiah Rp1 juta. Kesemua hadiah sudah dipotong pajak.

“Kegiatan Teman Pintar ini kami tujukan untuk kalangan muda khususnya para pelajar yang memiliki antusiasme yang tinggi dalam menghasilkan konten-konten yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Selain itu, kegiatan yang digagas oleh Smartfren Community ini dapat memberikan peluang bagi mereka untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya sebagai content creator muda,” jelas Wildan Awaludin, Leader Smartfren Community Kabupaten Bandung Barat.

Sebelumnya selama babak penyisihan yang diselenggarakan sejak Juli hingga Agustus 2022, telah dilakukan roadshow content creator academy ke sejumlah sekolah menengah atas yang berada di Kabupaten Bandung Barat. Dari roadshow yang dilakukan akhirnya didapat 50 finalis konten kreator pelajar yang mengikuti babak grand final Sabtu kemarin.

Lebih jauh Wildan berharap kegiatan teman pintar ini bisa terus dilakukan  sekaligus membuka peluang untuk pelajar Bandung Barat untuk menghasilkan konten-konten yang bermanfaat dan positif.

Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk (“Smartfren” / IDX: FREN), merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan nasional, dan lebih dari 40.000 BTS 4G yang tersebar di 220 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (eSIM) di Indonesia.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan seperti Smartfren Unlimited, Super Kuota, 1ON+, dan Power UP. Smartfren menawarkan pengalaman komunikasi internet terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen, serta solusi bisnis, layanan digital, dan inovasi lainnya yang membantu mengembangkan Indonesia yang lebih baik.***

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya

Masyarakat Masih Bisa Menikmati Tarif Khusus Kereta Api di Daop 2 Bandung

15 April 2024 - 16:00 WIB

Tren Harga Bahan Pokok di Jabar Menurun

15 April 2024 - 14:01 WIB

Bey: Pungutan Liar di Masjid Al Jabbar Momentum Sikat Pungli di Jabar

14 April 2024 - 16:14 WIB

Sopir Pick Up Terjepit Akibat Bertabrakan dengan Elf Di Jalan Raya Cisurupan Garut

14 April 2024 - 16:05 WIB

SOP di Masjid Raya Al Jabbar Diperbaiki untuk Tingkatkan Pelayanan

14 April 2024 - 15:40 WIB

Lebih dari 55 Ribu Pemudik Kembali ke Wilayah Daop 2 Bandung

14 April 2024 - 12:32 WIB

Trending di Berita