Menu

Mode Gelap

Berita · 19 Mar 2022 08:22 WIB ·

Kenya Jajaki Kerjasama Bidang Pertahanan Sambangi Pindad

 Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Kenya, Raychelle Omamo, Jumat, (18/3/2022) di Auditorium Gd. Direktorat PT Pindad, Bandung.  Perbesar

Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Kenya, Raychelle Omamo, Jumat, (18/3/2022) di Auditorium Gd. Direktorat PT Pindad, Bandung. 

TUGUBANDUNG.ID – Kenya menjajaki kerjasama, mengutus Menteri Luar Negeri, Raychelle Omamoke PT Pindad untuk merancang potensi kemitraan di bidang pertahanan. Tampak hadir Direktur Direktorat Afrika Kementrian Luar Negeri (Kemenlu), Witjaksono Adji dan Duta Besar (Dubes) RI di Kenya, Dr. Mohamad Hery Saripudin. 

Pindad memproduksi berbagai produk industrial, alat berat, agricultural, dan infrastruktur perhubungan. Semoga dengan adanya kunjungan ini Kenya dan Indonesia dapat merealisasikan kerjasama di bidang Industri Pertahanan.” jelas Abraham Mose.

Menlu Kenya menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk bisa melihat secara langsung fasilitas produksi di PT Pindad dan melihat potensi kerjasama yang bisa dilakukan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang di berikan oleh PT Pindad. Kita berkunjung ke PT Pindad pada hari ini berdasarkan hasil diskusi dengan Menteri Luar Negeri Indonesia sebelumnya. Merancang kerjasama di bidang pertahanan dan keamanan. Penting untuk kita bisa melihat dan mengerti bagaimana PT Pindad mengembangkan produk – produk dan bagaimana kita bisa mengandalkan kerjasama,” kata Raychelle Omamo.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Masyarakat Masih Bisa Menikmati Tarif Khusus Kereta Api di Daop 2 Bandung

15 April 2024 - 16:00 WIB

Tren Harga Bahan Pokok di Jabar Menurun

15 April 2024 - 14:01 WIB

Bey: Pungutan Liar di Masjid Al Jabbar Momentum Sikat Pungli di Jabar

14 April 2024 - 16:14 WIB

Sopir Pick Up Terjepit Akibat Bertabrakan dengan Elf Di Jalan Raya Cisurupan Garut

14 April 2024 - 16:05 WIB

SOP di Masjid Raya Al Jabbar Diperbaiki untuk Tingkatkan Pelayanan

14 April 2024 - 15:40 WIB

Lebih dari 55 Ribu Pemudik Kembali ke Wilayah Daop 2 Bandung

14 April 2024 - 12:32 WIB

Trending di Berita