Menu

Mode Gelap

Berita · 29 Agu 2022 16:16 WIB ·

IPHI Indramayu Sukses Menggelar Musda

 IPHI Indramayu Sukses Menggelar Musda Perbesar

TUGUBANDUNG – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Indramayu sukses menggelar Musyawarah Daerah IPHI Tahun 2022, pada senin, 29/8/2022, bertempat di gedung Pusat Pelatihan Haji Terpadu (PUSPIHAT) Kabupaten Indramayu.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PW IPHI Jawa Barat, Dr. H. Ijang Faisal, M.Si., Ketua PWNU Jawa Barat, KH. Juhadi Muhammad, Wakil Ketua Umum IPHI Pusat, H. Dudung Badrun, SH., Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Jabar, H. Sidkon Djampi, SH, Bupati Indramayu yang diwakili Asda 1. H. Jajang Sudrajat, Kepala kantor kementerian agama kab. Indramayu. Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si., Ketua IPHI Kab. Indramayu, Drs. H. Rusydi, Ketua MUI indramayu, KH. Syathori, Para Ketua Ormas Islam Kab. Cirebon dan Para Ketua IPHI Kecamatan se-kabupaten Indramayu.

Suasana Musda IPHI Kabupaten Indramayu, Senin, 29/8/2022 

Dalam sambutannya, Ketua PW IPHI Jawa Barat, mengajak semua alumni haji agar senantiasa menjaga kemabruran haji dengan melakukan kolaborasi kebaikan dengan semua pihak, terutama dengan Kemenag dan pemerintah daerah.

“IPHI haram melakukan oposisi terhadap pemerintah, IPHI justru harus bisa kolaboasi dengan pemerintah untuk melakukan kegiatan baik” tutur H. Ijang.

Sementara Bupati Indramayu dalam sambutannya yang dibacakan Asda 1, H. Jajang Sudrajat, menyampaikan apresiasi atas kinerja dan program IPHI Indramayu selama ini, Pemda Indramayu akan selalu siap berkolaborasi dengan IPHI untuk kemajuan masyarakat. Jelasnya.

Sedangkan kepala Kemenag kabupaten Indramayu, Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si menyambut baik pelaksanaan Musda IPHI Kabupaten Indramayu, pihaknya akan senantiasa mendukung upaya dan program IPHI dalam menjaga kemabruran haji.

H. Rizki Terpilih Menjadi Ketua

H. Rizki Amali Rosadi, Ketua PD IPHI Kabupaten Indramayu Terpilih

Hasil musda IPHI Indramayu memilih dan menetapkan tokoh muda haji Indramayu, H. Rizki Amali Rosadi sebagai Ketua PD IPHI Kabupaten Indramayu masa bakti 2022-20227, dalam sambutannya setelah terpilih menjadi ketua IPHI Indramayu, H. Rizki punya komitmen untuk membawa IPHI Indramayu bisa lebih baik dan lebih baik lagi.

“Dengan bimbingan para senior IPHI yang ada di Kabupaten Indramayu, saya siap bekerja ikhlas untuk kejayaan IPHI” pungkasnya

Artikel ini telah dibaca 274 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Masyarakat Masih Bisa Menikmati Tarif Khusus Kereta Api di Daop 2 Bandung

15 April 2024 - 16:00 WIB

Tren Harga Bahan Pokok di Jabar Menurun

15 April 2024 - 14:01 WIB

Bey: Pungutan Liar di Masjid Al Jabbar Momentum Sikat Pungli di Jabar

14 April 2024 - 16:14 WIB

Sopir Pick Up Terjepit Akibat Bertabrakan dengan Elf Di Jalan Raya Cisurupan Garut

14 April 2024 - 16:05 WIB

SOP di Masjid Raya Al Jabbar Diperbaiki untuk Tingkatkan Pelayanan

14 April 2024 - 15:40 WIB

Lebih dari 55 Ribu Pemudik Kembali ke Wilayah Daop 2 Bandung

14 April 2024 - 12:32 WIB

Trending di Berita