Menu

Mode Gelap

Berita · 14 Jul 2022 12:26 WIB ·

Persib Resmi Perkenalkan Mitra Sponsor

 Sponsor resmi Persib.* Perbesar

Sponsor resmi Persib.*

Jelang Bergulirnya Kompetisi Liga 1 Tahun 2022/2023

JAKARTA (TUGUBANDUNG.ID) – Persib sebagai salah satu klub sepakbola profesional di Indonesia, pada hari ini Kamis (14/07) secara resmi memperkenalkan seluruh mitra sponsornya yang akan mendukung Persib untuk berlaga di seluruh pertandingan pada kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 yang akan digelar pada tanggal 23 Juli 2022 mendatang.

Beberapa mitra sponsor Persib untuk musim depan per hari ini, di antaranya Indofood, Indomie, Intersoccer by Pria Punya Selera, Kopi ABC, Envi, Panther Energy Drink, Sportama, Telkomsel, MAXstream dan Socios.com. Kehadiran berbagai mitra sponsor yang berasal dari lintas sektor juga menunjukkan keterbukaan Persib untuk menjalin kerjasama dengan mitra-mitra dan organisasi yang memiliki kesamaan nilai, baik di sektor olahraga atau non-olahraga.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari berbagai pihak mitra sponsor dalam menjalin kerjasama dengan PERSIB untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 tersebut.

“Kami berterima kasih kepada para mitra sponsor yang melanjutkan komitmen mereka dan selamat datang juga bagi para mitra sponsor yang baru dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Persib pada musim kompetisi tahun ini. Semoga kolaborasi antara Persib dan para mitra sponsor ini bisa membawa manfaat bagi Persib dan mitra sponsor serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia,” jelas Teddy.

Seluruh mitra sponsor Persib tersebut akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerjasama ini, seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan pendukung Persib, yaitu Bobotoh baik di dalam maupun di luar lapangan, dalam rangka merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy juga menjelaskan alasan Persib mengapa kembali menggandeng banyak mitra sponsor di musim depan.

“Kita ingin melihat Persib mendapatkan hasil yang terbaik di musim depan sehingga diperlukan stabilitas dan klub yang sehat. Bagi kami mitra sponsor merupakan salah satu sumber pendapatan utama bagi sebuah klub, untuk itu menjadi sebuah hal yang penting bagi kami untuk selalu mendapatkan berbagai mitra sponsor yang terbaik di setiap musimnya, agar klub tetap sehat, baik, kondusif dan stabil selama kompetisi berjalan,” tutur Teddy.

Dengan diperkenalkannya para mitra sponsor tersebut, semoga Persib dapat menjawab kepercayaan dari para mitra sponsor dengan meraih prestasi terbaik dan hasil yang memuaskan pada kompetisi Liga

1 Tahun 2022/2023 mendatang, sehingga seluruh mitra sponsor pun akan mendapatkan dampak yang positif dari performa Persib tersebut.

Persib akan berlaga di kompetisi liga 1 tahun 2022/2023 bersama 18 klub sepak bola Indonesia lainnya. Namun sebelumnya, Persib juga sudah mengikuti rangkaian turnamen pramusim Piala Presiden 2022 agar komposisi dan strategi tim yang diterapkan akan semakin matang dan semakin padu.

Dalam waktu dekat pun, Persib akan meluncurkan jersey terbarunya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 mendatang dengan mengangkat karakteristik Kota Bandung dan juga mengajak seluruh Bobotoh untuk mendukung Persib dari Kota Bandung, setelah 2 tahun lamanya terpisahkan.

Tentang PERSIB

Persib adalah salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia yang berbasis di Bandung, Jawa Barat dan telah berdiri sejak tahun 1933.

Persib telah berhasil menjadi juara liga sepakbola Indonesia sebanyak dua kali pada musim kompetisi 1994/1995 dan 2014.

Persib juga merupakan salah satu sport entity dengan basis fans yang terbesar di kawasan Asia. Kini Persib terus mengembangkan Diklat Persib untuk terus menghasilkan talenta sepakbola nasional di berbagai kelompok umur agar memberikan dampak yang positif terhadap industri sepakbola di Indonesia.***

Artikel ini telah dibaca 519 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Balap Liar, Empat Ramaja dan Motornya Diangkut Polisi 

19 April 2024 - 13:38 WIB

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

18 April 2024 - 20:22 WIB

Aliansi Eks Karyawan Pikiran Rakyat Menggugat, Ini Tuntutannya!

18 April 2024 - 20:09 WIB

Guru Bahasa Daerah SMP se-Jabar Ikuti Program Peningkatan Kompetensi Revitalisasi Bahasa Daerah

18 April 2024 - 18:46 WIB

Piala AFC Asia U23 Qatar 2024: Vietnam Kandaskan Kuwait 3-1, Uzbekistan Tundukan Malaysia 2-0

18 April 2024 - 18:29 WIB

Jabar Akselerasi Perluasan Areal Tanam Sawah Tadah Hujan melalui Pompanisasi

18 April 2024 - 17:11 WIB

Trending di Berita