Menu

Mode Gelap

Berita · 27 Jul 2022 14:02 WIB ·

Pengurus IPHI Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

 Ketua PW IPHI Jabar, H. Ijang Faisal melantik Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Bekasi periode 2022-2027 pada Rabu, (27/7/2022) di Hotel Surenna Antero Jababeka Bekasi. (Foto: SMF).* Perbesar

Ketua PW IPHI Jabar, H. Ijang Faisal melantik Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Bekasi periode 2022-2027 pada Rabu, (27/7/2022) di Hotel Surenna Antero Jababeka Bekasi. (Foto: SMF).*

KABUPATEN BEKASI (TUGUBANDUNG.ID) – Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Bekasi periode 2022-2027 secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PW IPHI Jabar, H. Ijang Faisal pada Rabu, (27/7/2022) bertempat di Hotel Surenna Antero Jababeka Bekasi.

Suasana Pelantikan PD IPHI Kabupaten Bekasi.*

Hadir pada pelantikan tersebut, Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H.M. BN Kholik Qodratullah, Kepala Kemenag Kab. Bekasi, Drs. H. Ahmad Sanukri, SH, MM, dan Ketua MUI Kab. Bekasi, KH. Madrais, Lc.

Pj. Bupati Bekasi dalam sambutannya menyampaikan selamat dan menyambut gembira adanya IPHI di kabupaten bekasi, karena dengan balutan organisasi maka kemabruran haji yang menjadi cita-cita IPHI bisa dilakukan secara berjamaah apalagi kemudian didukung oleh pemerintah.

Suasana pelantikan PD IPHI Kabupaten Bekasi.*

“Secara pribadi dan pemerintahan Insya Alloh siap berkolaborasi dengan IPHI untuk bersama-sama membangun kabupaten bekasi yang berani,” ujar Dani Ramdan.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. BN. Kholik Qodratullah menyampaikan siap memfasilitasi IPHI kepada pemerintah daerah agar senantiasa bisa bersama-sama melakukan pembinaan, tentunya dengan suport anggaran untuk program-program IPHI Kabupaten bekasi.

H. Ijang Faisal, Ketua PW IPHI Jabar sedang memberikan arahan pada pelantikan IPHI Kabupaten Bekasi.*

Adapun Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi, H. Ahmad Sanukri, SH, MM menyampaikan selamat dan sukses atas dilantik dan dikukuhkannya IPHI Kab Bekasi, ia menambahkan bahwa IPHI sebagai organisasi ekslusif agar bisa mendorong kebermanfaatan untuk umat secara umum, dan Kemenag sebagai mitra dan pembina IPHI akan senantiasa membantu IPHI.

Untuk diketahui bahwa IPHI Kabupaten Bekasi periode 2022-2027 dinahkodai oleh H. Ade Rusiana sebagai Ketua dan Dra. Hj. Nani Mulyani, M.Pd sebagai sekretaris, sementara Ketua dewan penasehat Dr. H. Dani Ramdan, MT., Bupati Bekasi dan Ketua Dewan Pembina kepala Kemenag kabupaten Bekasi, Drs. H. Ahmad Sanukri, SH, MM.

Dalam amanatnya Ketua PW IPHI Jabar, H. Ijang Faisal meminta kepada segenap pengurus baru agar segera melakukan aksi nyata salah satunya merangkul seluruh alumni haji yang baru maupun yang lama untuk sama-sama melaksanakan program perawatan haji mabrur sepanjang hayat. ***

Artikel ini telah dibaca 295 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Realisasi Penjualan Operasi Pasar Bersubsidi Selama Ramadan Capai 90,14 Persen

12 April 2024 - 09:21 WIB

Sampah Bandung Raya di TPK Sarimukti Terkelola Baik Selama Ramadan

12 April 2024 - 09:13 WIB

Tour de Thailand Putri 2024: Jutatip Juara Umum, Secara Dramatis Kalahkan Nguyen

11 April 2024 - 19:31 WIB

Memasuki H+1 Arus Meningkat Drastis, Polres Garut Berlakukan Sistem One Way 

11 April 2024 - 13:56 WIB

HARI RAYA IDULFITRI Bey Machmudin: Jaga Kerukunan untuk Jawa Barat yang Damai dan Nyaman

10 April 2024 - 11:11 WIB

Malam Takbiran Lebaran 2024 di Bandung Kondusif

10 April 2024 - 10:51 WIB

Trending di Berita