Menu

Mode Gelap

Berita · 21 Feb 2024 10:45 WIB ·

Keren, Ada Tempat Nugas dan Nongkrong Ideal untuk Mahasiswa di Bandung Timur

 Keren, Ada Tempat Nugas dan Nongkrong Ideal untuk Mahasiswa di Bandung Timur Perbesar

KOTA BANDUNG (TUGUBANDUNG.ID) – Sedang mencari tempat nongkrong sekaligus mengerjakan tugas? Demos Cafe bisa menjadi jawaban yang tepat.

Demos Cafe, terletak di Jl. Desa Cipadung, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung, menjadi destinasi favorit bagi mahasiswa UIN Sunan Gunubg Djati Bandung dan masyarakat umum yang mencari tempat melepas penat dan bersantai.

Dengan interior yang fleksibel, Demos Cafe memberikan pengalaman unik sebagai tempat ngobrol santai dengan teman atau sebagai workspace yang nyaman untuk mengerjakan tugas.

Cafe ini tidak hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi dan makanan lezat, tetapi juga menawarkan pengalaman rasa yang menarik dan inovatif.

Bagi mereka yang tidak dapat terlepas dari internet, Demos Cafe menyediakan wi-fi super cepat, memungkinkan pengunjung untuk tetap terhubung dengan dunia digital sambil menikmati secangkir kopi atau fokus mengerjakan tugas.

Salah satu keunikan Demos Cafe adalah sebagai tempat yang mendukung seni musik mahasiswa. Para talenta musikal dapat tampil live di panggung Demos Cafe, menciptakan suasana yang penuh semangat dan kreativitas.

Dengan dekatnya kafe ini dengan beberapa kampus ternama seperti Universitas Muhammadiyah, Bhakti Kencana, dan UIN Sunan Gunung Djati Kampus Dua, Demos Cafe menjadi pusat kegiatan yang beragam dan mendukung perkembangan seni mahasiswa.

Demos Cafe juga merupakan pilihan tepat untuk mengadakan berbagai acara seperti rapat, birthday party, atau pertemuan keluarga. Dengan suasana yang bagus dan nyaman, cafe ini menyediakan ruang yang ideal untuk berkumpul dan merayakan momen-momen spesial.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk merasakan kehangatan dan kenyamanan di Demos Cafe. Tempat ini bukan hanya untuk mahasiswa, tetapi juga untuk keluarga, remaja, dan semua kalangan yang ingin menikmati suasana yang ramah dan penuh keunikan,” ujarnya

“Di sini,tidak hanya menawarkan kopi tetapi makanan yang mempunyai ciri khas unik dan juga terjangkau pastinya. Lokasi ini tidak hanya untuk teman-teman mahasiswa tetapi juga dirancang sebagai tempat berkumpul keluarga dan semua kalangan yang ingin menikmati waktu santai dan nyaman,” ujar Manajer Demos Cafe, Elvi Selviani.

Kunjungi Demos Cafe sekarang untuk merasakan pengalaman istimewa di setiap cangkir kopi dan setiap momen yang indah. (Ade Bayu Indra/Tugubandung.id)***

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Realisasi Penjualan Operasi Pasar Bersubsidi Selama Ramadan Capai 90,14 Persen

12 April 2024 - 09:21 WIB

Sampah Bandung Raya di TPK Sarimukti Terkelola Baik Selama Ramadan

12 April 2024 - 09:13 WIB

Tour de Thailand Putri 2024: Jutatip Juara Umum, Secara Dramatis Kalahkan Nguyen

11 April 2024 - 19:31 WIB

Memasuki H+1 Arus Meningkat Drastis, Polres Garut Berlakukan Sistem One Way 

11 April 2024 - 13:56 WIB

HARI RAYA IDULFITRI Bey Machmudin: Jaga Kerukunan untuk Jawa Barat yang Damai dan Nyaman

10 April 2024 - 11:11 WIB

Malam Takbiran Lebaran 2024 di Bandung Kondusif

10 April 2024 - 10:51 WIB

Trending di Berita