BANDUNG (TUGUBANDUNG.ID) – Sebagai sebuah wadah apresiasi, interaksi, serta pengenalan koleksi terbaru dari Kazami, sebuah brand busana muslim yang berdiri sejak 2019, setiap tahunnya digelar sebuah acara yang bertajuk Diary Muslimah.
Kazami tak hanya berkembang pesat sebagai sebuah brand dengan produk-produk yang mengagumkan, namun brand ini juga berhasil menjalin ikatan yang kuat dengan para partner bisnis yang kini telah mencakup 172 titik distributor di seluruh Indonesia & beberapa negara bagian di Asia Tenggara.
Hal itu dikatakan oleh Owner Kazami Group Ahmad Zamzam, pada acara konferensi pers, di Jalan Peta, Kota Bandung, Sabtu, 3 Agustus 2024.
“Menyelami nilai islami yang menjadi identitas brand Kazami, Diary Muslimah di tahun ke-2 ini dibuka dengan sebuah acara yang diharapkan dapat menjemput nilai-nilai keberkahan, yaitu berbagi bersama anak yatim & dhuafa di
Yayasan Ummu Kuraesin yang digelar pada 1 Agustus 2024,” katanya.
Selain sebagai wujud rasa syukur, acara
itu juga menurut Zamzam merupakan bentuk kasih untuk sesama yang Kazami wujudkan melalui sejumlah uang santunan dan paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa di Yayasan Ummu Kuraesin.
“Pada konferensi pers ini kami mengundang beberapa rekan media serta beberapa distributor terpilih untuk ikut dalam gelaran konferensi pers yang tak hanya menjadi wadah untuk menyiarkan event terbaru Kazami, namun juga sebagai sebuah fasilitas early access bagi distributor terpilih untuk dapat melihat lebih awal gambaran event serta koleksi terbaru melalui paparan langsung dari owner dan desainer Kazami, yang baru akan secara resmi diluncurkan dalam acara
utama Diary Muslimah Volume 2 pada 4 Agustus 2024,” tambahnya.
Sementara itu menurut Owner Kazami Group Kayla Nadira Diary Muslimah volume 2 yang digelar tahun ini merupakan salah satu event bergengsi yang diselenggarakan Kazami dengan beberapa jenis acara yang akan dinikmati oleh para distributor serta ratusan sosial media influencer yang turut diundang untuk melihat sajian acara spesial ini.
“Beberapa highlight acara yang menjadi ciri khas dari event ini salah satunya adalah Khadijah Class, yaitu sesi private mentoring bisnis yang akan menjadi ruang penuh insight bagi para distributor untuk menjalankan bisnisnya,” kata Kayla.
Kazami Group juga akan merilis 2 lini brand muslim fashion terbaru dengan siluet yang lebih casual & playful yaitu Studio Hijabi, serta brand busana muslim yang didesain secara apik untuk pria, yakni Bassam.
Kehadiran 2 brand terbaru ini juga turut membawa Kazami menuju milestone yang lebih tinggi lagi.
Dibungkus dalam sebuah sajian fashion show, Kazami, Studio Hijabi, dan Bassam tambah Kayla, akan merilis koleksi terbaru yang nantinya dapat dipesan secara khusus oleh para distributor dan customer setianya.
“Terlebih, di tahun ini Kazami akan merilis koleksi Idul Fitri melalui subtema berbeda dengan sentuhan bunga dan etnik khas Indonesia dalam balutan desain yang elegan, sesuai dengan tema event tahun ini The Essence of Elegance. Di antaranya adalah koleksi The Petals of Grace yang terinspirasi dari keindahan bunga-bunga, koleksi Melaboh Kasih yang mengambil keindahan motif khas Aceh, serta koleksi Bahtera Cinta yang mengambil goresan motif tradisional Indonesia yang dipadukan dengan siluet desain yang mewah nan elegan,” ujarnya.
Acara akan ditutup dengan Aisyah Class, yaitu sebuah sesi tabligh akbar bersama Habib Ali Al-Kaff yang akan menutup rangkaian event Diary Muslimah Volume 2 dengan lebih khidmat dan penuh berkah.
Sehingga, event ini tak hanya sebagai sebuah wadah untuk merayakan kebahagiaan, namun juga sebagai sebuah ruang penuh ilmu yang akan diharapkan akan sangat bermanfaat bagi seluruh Audiens.
Event Diary Muslimah akan menjadi acara reguler yang digelar setiap tahunnya untuk para mitra bisnis serta publik figur yang terlibat dalam perjalanan Kazami.
“Melalui event ini, diharapkan setiap
tahunnya jumlah pemitra akan terus bertambah, sehingga semakin memperluas jangkauan para customer setia Kazami untuk membeli produk-produk Kazami,” pungkas Kayla.***