Menu

Mode Gelap

Berita · 13 Mar 2022 22:38 WIB ·

Drama Korea Baru yang Tayang pada Maret 2022

 Drakor Perbesar

Drakor "Crazy Love" menampilkan Kim Jae-wook dan Krystal Jung, dikemas dalam 16 episode (Sumber: hotstar.com).*

TUGUBANDUNG.ID – Cinta masih menjadi daya pikat bagi penggemar drama Korea (drakor) yang tayang di platform streaming digital atau over the top (OTT). Sejumlah judul baru hadir untuk menemani pemirsa pada Maret 2022.

Tak hanya kisah cinta, tapi juga cerita misteri dan mencari keadilan hukum militer menjadi alternatif drakor yang mencuri perhatian.

Berikut drakor baru yang mulai tayang pada bulan Maret 2022.

1. Crazy Love

TAYANG mulai 7 Maret 2022 di Disney+ Hotstar, “Crazy Love” menampilkan Kim Jae-wook dan Krystal Jung. Dikemas 16 episode, serial “Crazy Love” menampilkan kisah dendam di kantor.

Drakor mengisahkan seorang CEO jenius Noh Go-Jin menerima ancaman pembunuhan. Dia kemudian membuat rencana untuk melacak sosok misterius yang mengancamnya.

Di sisi lain, Lee Shin-a, sekretarisnya yang baru didiagnosis mengidap penyakit kronis mematikan berencana membalas dendam atas perlakuan buruk yang ia terima di kantornya.

Saat Lee Shin-a menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go-jin, rencana keduanya berubah menjadi kisah manis penuh kejutan yang tak terduga.

2. Soundtrack #1

SAAT terjebak tenggat dan tekanan pekerjaan, sepasang sahabat terpaksa berhadapan kembali dengan perasaan cinta yang telah lama mereka sembunyikan. Serial “Soundtrack #1” hadir mulai 23 Maret 2022 di Disney+ Hotstar.

Drakor ini bercerita tentang perjuangan Eunsoo (Han So-hee), seorang penulis lagu, dan Sunwoo (Park Hyung-sik), laki-laki yang telah menjadi sahabatnya selama 19 tahun.

Saat mendapat tantangan untuk menulis lagu hit tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, tanpa diduga, keduanya harus tinggal bersama dan berbagi kisah cinta untuk menyelesaikan lagu tersebut.

Tanpa sepengetahuan Eunsoo, Sunwoo telah lama menyembunyikan perasaannya karena takut merusak persahabatan mereka dan kehilangan Eunsoo.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Puting Beliung Terjang Jatinangor Sumedang, BPBD Langsung Lakukan Asesmen

21 Februari 2024 - 19:53 WIB

Revitalisasi Bahasa Daerah, Tingkatkan Antusiasme Masyarakat Menggunakan Bahasa Ibu.

21 Februari 2024 - 19:19 WIB

AMSI Harapkan Perpres Publishers Rights Dorong Ekosistem Bisnis Media Jadi Lebih Baik

21 Februari 2024 - 18:00 WIB

Cek cok dengan Istri, Pelaku Bacok Adik Ipar Karena Tidak Mau Membantu Meredam Pertengkaran Rumah Tangga

21 Februari 2024 - 16:19 WIB

Kembali, Belum Sepekan Ribuan Botol Miras Ditemukan Di Sebuah Kios Di Kawasan Guntur Garut

21 Februari 2024 - 15:59 WIB

Harga Beras Di Sejumlah Pasar Tradisional Mahal Di Beberapa Swalayan Stok Tidak Ada

21 Februari 2024 - 15:16 WIB

Trending di Berita