Menu

Mode Gelap

Berita · 22 Mei 2023 16:27 WIB ·

Bayu Eka Sari Resmi Gabung dengan Persib

 Bayu Eka Sari Resmi Gabung dengan Persib Perbesar

KOTA BANDUNG (TUGUBANDUNG.ID) – Bayu Eka Sari resmi menjadi anggota staf pelatih PERSIB di Liga 1 2023/2024. Setelah PERSIB mengumumkan jalinan kerja sama bersamanya, Bang BES — sapaan akrabnya — bertekad membalas kepercayaan dengan kerja keras membantu tim meraih prestasi terbaik.

Menurut Bang BES, menjadi bagian dari skuad PERSIB merupakan sebuah kehormatan. Sebab, PERSIB merupakan tim besar dengan sejarah panjang. Karena itu, ia bersyukur bisa menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru.

“Pertama, saya ucapkan syukur alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepak bola,” ucapnya.

Dia juga merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu pernah bekerja sama dengannya saat menangani Tim Nasional Indonesia pada tahun 2017-2018.

Sebelum bergabung Persib, Bang Bes merupakan asisten pelatih skuad RANS Nusantara FC.

Bang BES pun berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin membantu pelatih asal Spanyol tersebut. “Kembali bisa bekerja bersama Coach Luis Milla adalah sebuah kebanggan tersendiri. Saya percaya Coach Luis punya kemampuan untuk membawa PERSIB meraih prestasi terbaik. Saya akan berusaha membantu beliau dan tim meraih hasil maksimal di setiap laga,” ungkapnya.

Dengan dukungan luar biasa Bobotoh, menurutnya, PERSIB punya modal luar biasa untuk meraih prestasi terbaik.

“Dukungan bobotoh akan menjadi modal luar biasa. Dengan adanya dukungan yang besar maka akan ada tanggung jawab yang besar juga untuk kami bisa menampilkan yang terbaik di lapangan. Semoga dukungan tersebut menjadi modal untuk kami melakukan dan mempersiapkan yang terbaik dalam setiap sesi latihan maupun pertandingan,” jelasnya. (Ade Bayu Indra/Tugu Bandung)***

Artikel ini telah dibaca 90 kali

Baca Lainnya

Aksi Balap Liar, Empat Ramaja dan Motornya Diangkut Polisi 

19 April 2024 - 13:38 WIB

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

18 April 2024 - 20:22 WIB

Aliansi Eks Karyawan Pikiran Rakyat Menggugat, Ini Tuntutannya!

18 April 2024 - 20:09 WIB

Guru Bahasa Daerah SMP se-Jabar Ikuti Program Peningkatan Kompetensi Revitalisasi Bahasa Daerah

18 April 2024 - 18:46 WIB

Piala AFC Asia U23 Qatar 2024: Vietnam Kandaskan Kuwait 3-1, Uzbekistan Tundukan Malaysia 2-0

18 April 2024 - 18:29 WIB

Jabar Akselerasi Perluasan Areal Tanam Sawah Tadah Hujan melalui Pompanisasi

18 April 2024 - 17:11 WIB

Trending di Berita