KOTA BANDUNG (TUGUBANDUNG.ID) – Jelang Ramadan, kue kering menjadi salah satu barang yang diburu masyarakat. Suasana lebaran akan hampa tanpa ada toples kue kering duduk cantik di atas meja tamu.
JnC Cookies juga sudah siap menyambut bulan baik ini. Kapasitas produksi yang terus ditingkatkan membuat CEO Jodi Janitra percaya bisa mencapai target peningkatan sales hingga 25%.
Salah satu strateginya adalah dengan mengeluarkan empat varian baru yang disebut-sebut penuh dengan cinta dan kehangatan dari keluarga. Jodi menerangkan, cikal bakal usaha keluarganya ini dimulai adalah dari kebaikan hati sosok Wa Ida yang mengajari orang tuanya membuat kue kering dan menjualnya.
“Tahun 1996 JnC berdiri, semua karena jasa Wa Ida yang selalu mengutamakan kualitas pembuatan produk mulai dari pemilihan bahan yang premium hingga teknik menciptakan kue kering yang tepat juga lezat,” ujarnya.
General Manager J&C Cookies, Cindy Rizma mengatakan kali ini mereka berinovasi dengan jamur shiitake dan kecombrang. Kedua bahan ini sudah jadi tren kuliner di masyarakat, tapi belum di kue kering.
“Shiitake dikenal punya aroma dan rasa gurih yang khas. Sama halnya dengan kecombrang yang aromanya begitu memikat,” ujar Cindy yang rupanya penggemar berat kecombrang alias honje ini.
Shiitake cookies menghadirkan cita rasa gurih dari jamur shiitake yang
berpadu sempurna dengan adonan kue kering.
Lalu, blue velvet cookies dengan aroma vanilla
dan rasa yang lembut berpadu dengan coklat putih.
Berikutnya varian beef floss cookies yang berinovasi dengan abon daging sapi yang memberikan perpaduan rasa gurih dan manis yang memikat.
Terakhir, kecombrang cookies yang bercita rasa kecombrang dan menawarkan
sensasi rasa yang unik dan segar. Memadukan rasa gurih dan aroma harum
khas kecombrang dengan kelembutan kue kering.
Cindy juga mengatakan salah satu lini yang berkontribusi besar pada penjualan kue keringnya ada di bagian bingkisan. Lebaran identik dengan bersilaturahim yang bisa disempurnakan dengan buah tangan.
Bingkisan kue kering sudah sejak lama disukai karena praktis dan khas diberikan saat suasana hari raya. Kali ini, Cindy menawarkan desain flor series yang terinspirasi aneka bunga cantik dan feminim.
“Warna-warna yang gembira dan ceria saat ini sedang disukai. Bingkisan ini menggunakan hard box yang menawarkan imej eksklusif,” katanya.
Bagi yang ingin lebih ekonomis, desain karafuru atau dalam bahasa Jepang bermaksa warna warni juga bisa dipilih. Menggunakan kemasan paper tray dengan isi 3 dan 4 toples besar kue kering.***
Komentar