Di Ulang Tahunnya ke-6, NARA Park Coba Hadirkan Kearifan Tradisi Keluarga Indonesia

KOTA BANDUNG (TUGUBANDUNG.ID) – Semenjak kehadiran pertamanya di Kota Bandung pada 2018 lalu, NARA Park yang berlokasi di Jl. Rancabentang Ciumbuleuit Kota Bandung, sebagai kawasan gastronomi-experience asal Bandung, terus-menerus meningkatkan
pelayanannya dengan five-star hotel service dan meningkatkan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat lokal. Di peringatan hari jadinya Nara yang ke-6 tahun ini, NARA Park telah menyematkan ‘Semangat Baru’ nya dengan segala perubahan-perubahan yang disiapkan mulai dari semangat individu tiap insan manajemen hingga geliat baru di penampilan keseluruhan.

Kepuasan, kenyamanan dan senyuman dari pengunjung menjadi tujuan utama NARA Park dengan satu nafas baru yaitu ‘Berbagi Rasa dan Cerita’ yang juga menjadi tagline NARA Park mulai tahun ini dan akan dibawa terus menerus kedepannya sebagai acuan semangat yang akan diterima masyarakat Kota Bandung dan Indonesia.

General Manager PT. Altara Andra Abadi – NARA Park, Lukmanul Hakim menyebutkan, perubahan dengan semangat baru ‘Berbagi Rasa dan Cerita’ ini mulai dicanangkan hari ini dengan perubahan secara bertahap sehingga masyarakat luas dapat menikmatinya.

“Kami telah mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari pelanggan sejak pertama kali hadir di Bandung tahun 2018. Sehingga kami rasa sangat perlu untuk memberikan perubahan yang cukup mendasar dari segala aspek untuk memberikan apresiasi kami kepada pelanggan kami,” katanya, dalam jumpa pers jelang HUT ke-6 NARA Park di Bandung, Senin (8/7/2024).

Signature Menu NARA Park

Bahkan menurut Owner NARA Park Erick Yusuf, Semangat ‘Berbagi Rasa dan Cerita’ ini juga diharapkan dapat mewakili dalam menerjemahkan apa yang dapat dirasakan, dinikmati serta menjadi memori yang dapat diceritakan kembali oleh
semua orang.

“Di Nara Park, Kami ingin mengadirkan cerita lain selain rasa makanan. Seperti misalnya, bagaimana cara seorang anak menawarkan makanan kepada orang tuanya, itu kami workshop-kan di sini dalam moment-moment tertentu. Kemudian di sela makan dan istirahat, anak-anak bisa menikmati suasana kebun, lari-larian sperti halnya bermain di halaman rumah. Kemudian ada juga beberapa satwa yang bisa disaksikan seperti kura-kura, lalu saat-saat tertentu menghdirkan reptil seperti ular yang bisa disentuh dengan pendampingan pakarnya,” ujar Erick.

Kemudian GM Nara Park Lukmanul Hakim kembali menambahkan, Nara Park ingin membina kerjasama yang lebih erat lagi dengan talenta-talenta dan komunitas komunitas lokal, dimana mereka sangat bangga dengan kultur dan tradisi dengan menerbitkan tagar #TemanDekatNara sebagai apresiasi. Salah satu rangkaian yang telah mulai dan terus berkolaborasi adalah rangkaian acara dan aktifitas perayaan NARA Festival dari tanggal 28 Juni hingga puncaknya di tanggal 15 Juli 2024, yang sarat dari acara untuk keluarga, anak-anak, pecinta yoga, bazaar preloved, photography competition, showcase music Bilal Indrajaya hingga program potongan 60% sebagai puncaknya.

Tempat baru, Kids Activity

NARA Park juga telah mengubah tampilan baru resto-resto dengan perubahan nama resto hingga menghadirkan menu-menu signature yang sarat akan kualitas rasa, dan siap dinikmati oleh pengunjung.

“Perubahan kami bukan hanya bertujuan untuk merubah konsep NARA saat ini, namun
juga ingin mengapresiasi untuk semua masyarakat lewat peningkatan pelayanan, menu makanan dan suasana agar pengunjung terus tersenyum dan punya cerita saat berkunjung. Seiring dengan berjalan hingga enam tahun ini, NARA sejak kehadirannya secara konsisten mendukung Pariwisata
Kota Bandung dengan membangun konsep Gastronomi dan Wisata kami. Kedepannya NARA akan terus melakukan perubahan-perubahan dan kerjasama–kerjasama baru dengan talenta Bandung lainnya,” tutup Erick Yusuf, sang Owner. (Pun)***

Komentar