Ini Penyebab Kisruh BPNT antara Karang Taruna dengan PT. Pos

Evaluasi internal kantor pos

Menanggapi hal itu, Kepala Cabang Kantor Pos Tasikmalaya, Andrianto mengatakan, terkait persoalan ini akan menjadi bahasan evaluasi di internal kantor Pos Tasikmalaya.

“Terkait kesalahpahaman ini kita akan lakukan evaluasi, sehingga kedepan akan lebih baik lagi”katanya.

Sedangkan poin-poin karang taruna yang belum sempat terjawab, Andri menyebut, pihaknya masih menunggu agenda dari Pimpinan Dewan dan Kepala Dinas Sosial untuk melakukan pertemuan ulang.

“Sebelumnya saya sudah berkomunikasi dengan karang taruna, mungkin dead lock ya, karena adanya simpang siur sampai kita harus kesini”ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Muslim berujar, bantuan dengan uang tunai tersebut harus sampai kepada masyarakat sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Adapun mekanismenya, mau bekerjasama dengan siapa itu domain PT. Pos. Namun yang jadi masalah, kata Muslim PT. Pos tidak jelas bekerjasama dengan siapa.

“Tapi yang jelas saya memantau di lapangan yang kerja itu karang taruna, yang jadi pertanyaan kenapa PT. Pos tidak jelas. Itu yang menjadi titik permasalahan”ucapnya menandaskan. (Abdul Rojak)

Komentar